GAGAL, It's No Problem



"Lebih baik pernah mencoba tetapi gagal, daripada tidak pernah berbuat apa-apa" ( Edgar )

Hidup ini gak selamanya bisa memilih, begitulah kata pepatah. Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan, baik kegagalan dalam meraih prestasi, cinta atau karier. 'N kita mau tidak mau harus bisa menerimanya walaw paiiiiiiit banged deh rasanya. But....Nikmatin aja okey okey???
Inilah yang dinamakan seni hidup gak selamanya kita berada di atas...

Aku pun pernah mengalami kegagalan dalam mencapai prestasi. Yeah...Mungkin gara-gara gagal dalam cinta juga kali yee. Nilai pun jadi ikut-ikutan ancur. Wew...Ini nieh yang salah pada diriku. "Selalu cari-cari alesan". Apa hubungannya cinta ama nilai?? Jaohhh kaleee... Dasar gua nya aja yang cari-cari alesan. Nilai ya nilai, cintrong ya cintrong. Iya kan teman???

Bayangkan...cuman gara-gara nilaiku agak suram, aku jadi down. Sedih banged rasanya...'N gak mood lagi deh ngapa-ngapain. Bisanya cuman merenung n nyeseeel...Rasa sekong, hehe maksud gua sakit nya tuh melebihin rasa sakit ku kalo diputusin pacar coba..Huuuuahh....Payah deh!!!

Kenapa bisa begini?? Yaah..Aku nya aja tuh yang begituan dibuat beban. Ngga' seperti yang laen, mereka pada enjoy aja dapetin nilai gak bagus. Ya bukannya enjoy cieh...But dibikin enjoy aja..

Kini aku bisa memahami apa artinya kegagalan dalam hidup ini. Kegagalan untuk kesuksesan.. Okey okey??
Muga aja aku gak madesu alias masa depan suram. Hehe...

Yakinlah...semua persoalan punya jawabannya. 'N nikmatin aja jika kita harus menelan rasa kecewa yang bener-bener asem. Inilah dinamika kehidupan...Gak ada kan yang monoton? Tar malah bikin boring.

Coba lagi, semangat terus...Pede abis 'n NEVER CARE FOR WHAT THEY DO..
Begitulah pesen yang disampaikan salah satu temen ku. Pokoknya aku inget-inget deh...
So jangan pernah terus mengurung diri dalam rasa kecewa yang kebangetan. Gagal..It is okey..
Tapi..berusaha terus, itu yang incredible bangets.

'n berhentilah mencari alesan untuk menutupi kegagalan. Itu hanya akan menjadi pengingkaran pada diri sendiri...Yaaps Saya menemukan artikel ini dari buku yang pernah saya baca.

Intinya "LET IT FLOW". Okey guys??

0 comment:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds