OM OM "GENIT"


Huah...Om om genit??? Geli banged gak cieh ngedengerinnya? Pagi-pagi buta tepatnya abis sholat subuh aku langsung terbang ke kampusku yang jaraknya kira-kira 90 km lah, mendekati 100 tuh kalo spedometer nya gak error hoho. Hanya dengan naek bus, bus antar propinsi tentunya, aku meluncur ke "green kampus", itulah julukan untuk kampus tercinta ku "UNS" < Universitas Nomor Satu >, hoho setelah UGM, UI n the genk. Hi hi sama aja kale'...Ama kampus sendiri kogh ngejelekin, fiuh... mahasiswi yang berkhianat. Yah kira-kira memakan waktu 3 jam lah. Nah tu baru juga 10 menit aku di dalam bus, ada makhluk tak jelas menghampiriku, mendekatiku n (menghisap darahku, hehe gak deng), makhluk itu masih bernyawa, "Om om genit", itulah julukan ku untuk dia, ditambah mukadima genit nya itu wuah parah parah. Terus tu yang paling nyebelin masa tangan nya usil, gak jelas gituh. Aku pun gak mau kalah, aku berusaha melawannya. Ingin rasanya aku lempar dia saat bus melaju dengan kecepatan tinggi biar tau rasa tu orang, terlempar ke jalan, terseret kencangnya angin berlari, biar jadi lemper atw perkedel skalian hoho kaya HTF alias Happy Tree Friend itu tu, ngeri, siiiiiiip deh.

Eh ternyata perlawananku sia-sia juga, masi tuh tangannya berusaha menyentuh muka ku, hiiiiii "Oh no" Jijay markijay. Aku pun berusaha lari dari tangan-tangan setan itu but tetep aja nihil, gak ada hasil. Gak ada jalan buat aku, terhalang oleh tubuhnya yang super duper mantap bo',alias gendut. Kira-kira berapa ton yuah...Pengen aku timpuk tapi takut aku yang kena timpuk tu orang, bisa-bisa aku jadi keripik yang siap di goreng di atas teflon ( apa teplon yak ), yang buat goreng itu luh..Panaaaaaaaaas atuh. Secara, berat badannya kalo aku liatin cih lebih dari 100kg, wow busyet dah...

Dengan pede nya dia bertanya, "Anak pabrik ya de'?" Tanggapanku cuek aja tuh, dengan muka asem. "Kalo diajak ngomong matanya kesini duonk, jangan melengos gitu", lanjutnya. Eh dia nrocos lagi dengan pertanyaan yang gak mutu gitu, "Uda punya pacar belum? Uda pernah dicium belum? Uda ya...Tu ketauan ada bekas nya tu di pipi. Uda gede pasti siap nikah donk." Huahhh pertanyaan nya ngaco...Jayus banged. Bikin granada alias gerah. Lah malah dia makin nempel-nempel aku gitu, apalagi pas ada belokan, sok sok nemplong lah. Aku laporin tuh tindak kriminalnya ke kondektur, eh dasar kondektur pengecut, dia nya malah cuek aja. Ne oran gimana cih, penumpangnya dapet bencana kogh malah ketawa, aku memperlihatkan tampang pembohong kale' ya. N secepat kilat om genit itu pindah ke belakang. Alhamdulillah...Lega rasanya. Eh dah gitu ngaci aku kue pula. Dengan senang hati aku tolak niat baek nya, yah bukannya apa" cieh, yang namanya di tempat orang, waspada waspada...kejahatan dimana-mana, takud donk jangan-jangan tu kue beracun lagi ataw malahan dikaci ramuan mujarab dari mbah dukun..Oh negative thinking yee. Lah aku tendang tu om terlempar dari bus, rasain lu, jangan macem-macem ama gua, kecil" gini cabe....Eitz just kidding luh, justru aku yang terlempar keluar. Maksudnya??? Pikir aja sendiri yee..

0 comment:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds